Sunday, 25 February 2024

Tunjukan Kepedulian, Kapolsek Wadaslintang Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Must Read

Kapolsek Wadaslintang, Iptu Kasmin bersama anggota mengunjungi Rohman, purnawirawan Polri yang kini tengah sakit di rumahnya di Panerusan, Wadaslintang pada Kamis (30/11) pagi.

Kedatangan Kapolsek Wadaslintang dan anggotanya disambut hangat oleh Rohman dan keluarganya. Kapolsek menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya kepada purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada negara.

“Kami ingin memberikan semangat kepada pak Rohman agar segera sembuh,” ungkapnya.

Pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan anggotanya. Ia merasa senang dan terharu karena masih ada pihak yang peduli terhadap dirinya.

Menurut sang istri, Rohman sudah lama sakit dan tidak bisa beraktivitas. Usia lanjut dan sakit yang dideritanya membuat Rohman harus terbaring di tempat tidur sepanjang hari.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek dan anggotanya juga memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup Rohman dan keluarganya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pak Rohman dan keluarganya,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mendoakan agar keluarga saenantiasa diberikan kesehatan dalam merawat Rohman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Personel Satlantas Polres Wonosobo Berikan Himbauan Kepada Driver Ojek Pangkalan

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi para driver ojek...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img