Sunday, 28 April 2024

Polsek Kejajar Bersama Masyarakat Evakuasi Mobil Terperosok ke Jurang

Must Read

Viral, beredar video sebuah mobil berwarna putih terperosok di jurang jalan desa Sembungan, Sikarim, Kejajar pada Senin (15/1) sore.

Sekitar pukul 17.00 Wib, Evrend, seorang pemuda asal Kudus yang mengendarai sebuah mobil putih bersama teman-temannya diketahui hendak menuju ke Sikunir.

Dirinya diarahkan melewati jalan Sikarim yang terkenal curam oleh aplikasi peta online yang diaksesnya melalui ponsel.

Karena tidak mengenal medan dan kurangnya persiapan, mobil yang dikendarainya tidak kuat menanjak dan terpersosok ke jurang.

Beruntung, mobilnya tertahan oleh bebatuan dan rumput sehingga tidak jatuh ke dasar jurang. Polsek Kejajar bersama warga setempat segera mengevakuasi korban. Seluruh penumpang mobil berhasil diselamatkan dan tidak mengalami luka-luka.

Kapolsek Kejajar, AKP Abror menuturkan saat ini proses evakuasi sudah berhasil dilakukan.

“Berkat kerjasama yang baik antara anggota Polsek Kejajar, masyarakat setempat dan penggiat jeep wisata, Alhamdulillah mobil sudah berhasil dievakuasi, arus lalu lintas juga sudah lancar kembali,” pungkas Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img