Friday, 3 May 2024

Polres Wonosobo Terima Penghargaan Satker Terbaik Ketiga Kinerja Pelaksanaan Anggaran

Must Read

Polres Wonosobo menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah yaitu peringkat 3 sebagai satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik sampai dengan akhir Tahun Anggaran 2023‎.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam kegiatan Rakorpimwil Pa dan Stakeholders Day di Semarang pada Senin, 29 Januari 2024. Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara langsung kepada Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan.

“Polres Wonosobo mendapat peringkat 3 sebagai salah satu satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik ketiga Tahun Anggaran 2023 ini,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan, penghargaan ini merupakan bukti hasil kerja keras seluruh personil Polres Wonosobo atas tingginya serapan, tertib administrasi serta transparansi Polres Wonosobo dalam pengelolaan anggaran yang diberikan negara.

“Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk ke depannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, dan diharapkan pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker di Polres Wonosobo mencapai 100 persen,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Polres Wonosobo, beberapa instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Wakapolres Wonosobo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Wakapolres Wonosobo, Kompol rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menghadiri upacara bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img