Saturday, 27 April 2024

Gelar Pembinaan Rohani dan Mental, Polres Wonosobo Ajak Personel Jaga Integritas

Must Read

Polres Wonosobo melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi umat Muslim di Masjid Al Mujahidin dipimpin oleh Ustad Kamal pada Kamis (7/3). Kegiatan serupa juga digelar umat Nasrani di ruang vicon Polres Wonosobo dipimpin oleh Pendeta Pembantu Yefta Suhartoyo.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Sardo Lumbantoruan menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kehidupan spiritual dan mental anggota Polres Wonosobo.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polres Wonosobo dalam membangun personel Polri yang berintegritas serta berakhlak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini melibatkan ceramah, diskusi, dan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kehidupan beragama dan mendukung kesehatan mental serta akhlak anggota Polri.

Seluruh personel Polres Wonosobo diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini sebagai langkah positif dalam membangun harmoni dan toleransi antar umat beragama di dalam institusi Polri khususnya Polres Wonosobo.

Lebih lanjut Kapolres berharap kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dapat membantu anggota Polres dalam menghadapi tekanan dan tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Dengan perhatian yang lebih terhadap kesejahteraan mental, diharapkan personel Polres dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan menjaga integritas dalam penegakan hukum,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img