Friday, 26 April 2024

Kunjungi Sejumlah Polsek, Kapolres Wonosobo Cek Kedisiplinan Anggota

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M. Si., kunjungi Polsek Kepil dan Sapuran pada Rabu (15/02). Ddidampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo, Kapolres tak hanya berkunjung namun juga mengecek kebersihan dan kedisiplinan anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam, Iptu Tahdjudin, juga mengecek kedisplinan anggota yang bertugas di polsek. Pengecekean kedisiplinan tersebut meliputi sikap tampang, kelengkapan seragam kepolisian dan identitas diri.

“Kesiapan anggota yang bertugas harus dipenuhi mulai dari sikap tampang, gampol hingga kehadiran anggota, jangan sampai saat dibutuhkan masyarakat anggota malah tidak ada di mako,” ungkap Kasi Propam.

Tak hanya itu, Kapolres juga berkeliling di sekitar mamko Polsek Sapuran dan Kepil. Pihaknya mengecek kebersihan dan kelengkapan mako.

Pihaknya menekankan kepada seluruh anggota untuk menjaga kebersihan mako sebagai langkah disiplin dan contoh kepada masyarakat.

“Tingkatkan kedisiplinan diri serta kebersihan mako sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengapresiasi kebersihan, kedisiplinan dan kehadiran anggota baik Polsek Kepil maupun Sapuran.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img