Wednesday, 15 May 2024

Kapolsek Selomerto Dampingi PIN Polio di Kalierang

Must Read

Kapolsek Selomerto, AKP Agus Priyono, mendampingi kegiatan pencanangan PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio di Dusun Banaran, Desa Kalierang pada Rabu (18/1). Kegiatan ini sebagai wujud dukungan Polri terhadap kesehatan anak- anak di Indonesia.

Vaksin tetes Polio diberikan kepada anak usia 0-7 tahun sebanyak 2 tetes, hal tersebut dilakukan untuk melindungi anak- anak dari penyakit polio.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, menuturkan bahwa pelaksanaan PIN Polio di Kabupaten Wonosobo akan mendapatkan pendampingan personel Polri.

“Hal ini sebagai wujud Polri hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, selain mendampingi, personel Polri juga turut membantu memberi rasa nyaman kepada anak-anak,” ungkap Kapolres.

PIN Polio putaran pertama dimulai sejak tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2024, sedangkan pekan kedua akan dimulai tanggal 19 Februari mendatang.

Kapolres megajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan program pemerintah dengan membawa putra putrinya untuk mendapatkan vaksin polio. Vaksin polio bisa didapatkan di puskesmas, posyandu, SD/MI, TK/Paud dan pos imunisasi terdekat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambang Ke Perumahan, Satbinmas Polres Wonosobo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Aiptu Puji Rahmad, anggota Satuan Binmas Polres Wonosobo, melakukan patroli sambang dan pembagian leaflet sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img