Friday, 3 May 2024

Polres Wonosobo Terjunkan Ratusan Personel Pengamanan Kampanye di Alun-alun Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan kampanye calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berlangsung di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 2 Februari 2024.

Kapolres Wonosobo, melalui Kabagops, kompol Darianto, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan 200 personel untuk mengamankan jalannya kampanye. Personel tersebut akan ditempatkan di berbagai titik di sekitar Alun-alun Wonosobo untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami juga menyiagakan sejumlah personel di titik-titik yang dilewati peserta kampanye, karena para peserta dai berbagai wilayah akan konvoi menuju titik kumpul Alun-alun Wonosobo,” ungkap Kompol Darianto.

Usai dilaksanakan apel, Kabagops juga megadakan tactical floor game sebagai langkah kesiapan pengamanan. Dengan tactical floor game, para perwira pengendali diharapkan memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam pengamanan kampanye ini.

Tak hanya itu, Kabagops mengimbau kepada para pendukung capres-cawapres untuk mengikuti kampanye dengan tertib dan damai. Ia juga meminta kepada para pendukung untuk tidak membawa senjata tajam atau benda-benda berbahaya lainnya.

“Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye ini,” lanjutnya.

Pihaknya juga berpesan kepada para peserta untuk tidak menggunakan knalpot tidak sesuai standar teknis dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkendara.

Dengan mengikuti aturan dan menjaga kondusifitas, diharapkan kampanye capres-cawapres di Wonosobo dapat berjalan dengan aman dan lancar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Amankan Peringatan May Day 2024

Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi (Disnakerintrans) Wonosobo...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img