Wednesday, 17 April 2024

Cek Sejumlah TPS, Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Must Read

Kapolres Wonosobo AKBP Donny Lumbantoruan bersama Forkopimda Wonosobo melaksanakan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Wonosobo pada hari Rabu, 14 Februari 2024 siang. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kapolres Wonosobo beserta rombongan mengunjungi beberapa TPS di berbagai kecamatan di Wonosobo. Dalam kunjungannya, Kapolres mengecek kelengkapan surat suara, kotak suara, bilik suara, dan peralatan lainnya. Selain itu, Kapolres juga berdialog dengan petugas KPPS untuk memastikan mereka memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Hari ini kami bersama Forkopimda Wonosobo melaksanakan pengecekan kesiapan TPS di beberapa kecamatan di Wonosobo. Puji syukur, semua TPS sudah siap digunakan pada hari pemungutan suara,” kata Kapolres.

Kapolres Wonosobo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Wonosobo untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih kita. Gunakan hak pilihmu dengan cerdas dan bertanggung jawab,” imbau Kapolres.

Selain mengecek sejumlah TPS di berbagai Kecamatan Wonosobo, Kapolres juga menyambangi TPS khusus di Rutan kelas II B Wonosobo. Pihaknya memastikan hak pilih para narapidana dapat diwujudkan secara maksimal.

Secara keseluruhan, TPS di Wonosobo sudah siap digunakan pada hari pemungutan suara. Namun, masih ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. KPU Wonosobo akan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img