Monday, 20 May 2024

Kapolres Wonosobo Hadiri Lomba Mancing Mania Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Must Read

Kapolres Wonosobo beserta Bupati Wonosobo dan jajaran Forkopimda Kab. Wonosobo hadir memeriahkan Lomba Mancing Mania yang dilaksanakan di Embung Balai Benih Sariaji Kompleks Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kab. Wonosobo pada Jumat (21/7)

Lomba Mancing Mania tersebut digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Wonosobo dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023.

Tidak hanya jajaran Forkopimda saja, warga sekitar lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Wonosobo ikut serta meramaikan kegiatan lomba tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Efendi Eka Saputra, menyampaikan terimakasih atas kehadiran jajaran forkopimda, lomba mancing mania ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, juga turut mengapresiasi kegiatan yang diadakan Kejaksaan Negeri. Pasalnya tak hanya menjadi sarana memupuk keakraban jajaran forkopimda, namun kegiatan ini juga menjadi wadah dan hiburan bagi masyarakat pehobi mancing.

“Selain sarana interaksi antara pemerintah dengan jajaran, atau pemerintaah dengan masyarakat, tentunya kegiatan ini menjadi hiburan tersebdiri bagi masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dari seratus peserta lomba diperoleh juara berdasarkan perolehan ikan terbanyak. Camat Kalibawang diketahui memenangkan lomba dengan perolehan 2kg ikan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Binmas Polres Wonosobo bersama Polsek Kertek melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengecekan sistem keamanan lingkungan

Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Binmas Polres Wonosobo bersama Polsek Kertek melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengecekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img