Saturday, 11 May 2024

50 Personel BKO Pengamanan Piala Dunia U17 di Surakarta Dilepas Kapolres Wonosobo

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, melepas langsung keberangkatan personel Polres Wonosobo yang akan melaksanakan pengamanan Piala Dunia U17 di Surakarta.

Gelaran Piala Dunia U17 tersebut rencananya akan digelar mulai 10 November mendatang di empat lokasi berbeda diantaranya adalah stadion Manahan Solo, Si  Jalak Bandung, Gelora Bung Tomo Surabaya dan jakarta Internasional Stadion.

Kapolres dalam arahannya saat melepas anggota di halaman Mapolres Rabu (8/11), meminta anggota untuk menjaga kesehatan dan menerapkan buddy system dalam bertugas.

“Indikator selesainya sebuah tugas kepolisian adalah pasukan kembali dengan selamat dan lengkap, jadi saya minta kepada seluruhnya untuk jangan menyendiri, terapkan buddy system dalam bertugas untuk antisipasi adanya berbagai ancaman yang mungkin terjadi,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, sejumlah 50 personel Polres Wonosobo yang diperbantukan dalam pengamanan ini akan ditugaskan di berbagai titik.

“Tidak hanya di sekitar stadion namun ada sejumlah anggota yang bertugas di hotel lokasi menginap para atlet,” tambah Kapolres.

Kapolres berharap selama pelaksanaan pengamanan yang diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan ini anggota Polres Wonosobo dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membawa nama baik Polres Wonosobo.

“Jaga kesehatan dan minimalisir pelanggaran, kerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh karena anak istri menunggu kepulangan kita,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Satlantas Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Cegah Kejahatan Malam

Satlantas Polres Wonosobo intensifkan kegiatan patroli malam sebagai langkah untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Wonosobo. Kasat Lantas Polres Wonosobo,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img